Training Mental Pekerja Keras dan Happy : PERUSAHAAN dan INDIVIDU

Nah.. kalau yang ini saya rekomendasikan Trainer yang berpengalaman di bidangnya, Master Yus Santos šŸ™‚

Basic Mentality Training

Training Basic Mentality merupakan Workshop Mentalitas Dasar meningkatkan tanggung jawab karyawan melalui perubahan pola pikir dan pola perilaku yang positif . Trainig ini merupakan motivasi perusahaan serta pelatihan motivasi kerja karyawan untuk pembentukan karakter positif sehingga ada respect-care dan harmoni di lingkungan kerja.

Latar belakang.
Dunia kerja semakin kompleks, baik menyangkut profesionalitas karyawan, keselarasan terhadap kemajuan teknologi, berbagai motivasi serta tuntutan perkembangan jaman, perubahan perubahan lingkungan, tata kerja, maupun pasar Ā mengakibatkan peta pengelolaan kinerja di perusahaan berubah.
Perubahan perubahan itu bisa dengan mudah teradaptasi jika perusahaan mempunyai budaya yang kuat, dan tak kalah pentingnya mayoritas karyawan punya mentalitas dasar dan karakter positif.
Maka pengasahan dan pembangkitan mentalitas dasar sehingga karyawan mempunyai karakter positif sangat diperlukan untuk kemajuan dan harmonisasi perusahaan dan karyawan..

Sembilan Ā Manfaat utamaĀ diperoleh dalam workshop Basic Mentality:
  1. Meningkatkan kesadaran dan kepekaan terhadapĀ  ā€rasaā€dan emosi di tubuh, mengasah kecerdasan spiritual, mengasah kecerdasan social-emosi dan kecerdasan tubuh. Dengan demikian emosi bisa tertata bagus. Menyadari arti syukur dalam bekerja bahwa bekerjan dengan baik adalah ibadah. Mempraktekkan dan menyadari keselarasan hubungan social antar rekan kerja.
  2. Pembangkitan, penyadaran dan pengembangan rasa hormat masing-masingĀ pribadi. Mengalami dan merasakan kekuatan rasa hormatĀ Ā  untuk Ā memulihkan kekuatan mental dalam team untuk lebih saling menghormati, peduli dan mencegah Ā sikap apatis bahkan saling melecehkan.
  3. Melatih dan membiasakan saling memberikanĀ dukungan mental kepada pimpinan, rekan kerja dan anak buah, sehingga suasana bekerja menjadi lebih baik.
  4. Melatih kepekaan terhadap sumber salah faham atau perbedaan thinking system dan bagaimana cara mengatasi kesalahpahaman dalam team.
  5. Membangkitkan kesadaran yang benar terhadapĀ Ā Ā  kesetiaan/ loyalitas terhadap rekan kerja, pimpinan dan perusahaan yang sebenarnya.
  6. Meningkatkan rasa bertanggung jawab terhadap pekerjaan masing-masing dan bekerja sama dengan lebih baik dengan departemen yang berbeda. Bekerja sama untuk meningkatkan hasil-hasil dan menghindari ā€œsabotaseā€ yang tak disadari.
  7. Membangkitkan dan meningkatkan rasa aman, kepercayaan dan kebahagiaan di tempat kerja, sehingga suasana kerja yang lebih menyenangkan dan Ā meningkatkan kesehatan mental team.
  8. Bekerja dengan tulus, jujur dan menghindari Ā ā€œpolitik kantor Ā ā€œ yang tak sehat.
  9. Meningkatkan kinerja masingā€“masing dan team kerja, sehingga meningkatkan kinerja perusahaan
Training Basic Mentality
TigaĀ Manfaat tambahan yang diperoleh dalam pelatihan:
  1. Meningkatkan kemampuan mengasah kemampuan Self Healing sehingga bisa lebih sehat untuk diri sendiri, ketahanan kerja mencegah stress
  2. Mampu melakukan relaksasi pikiran dan tubuh sehingga punya karakter positif.
  3. Melepaskan stress / beban mental yang tidakĀ Ā diperlukan untuk meningkatkan kepekaan sehingga ada keharmonisan antara dunia kerja dan rumah tangga.

More info perusahaan yang telah menggunakan pelatihan/training beliau bisa cek di :

http://yussantos.com/workshop-mentalitas-dasar-dan-pembentukan-karakter-positif/delapan-alasan-mengikuti-training-basic-mentality/

atau jika perusahaan Anda berkenan, hubungi kontak diatas, kami akan datang ke tempat Anda untuk menjelaskan lebih lanjut tentang training dan manfaat yang akan kami berikan untuk perusahaan, karyawan, dan bisnis Anda šŸ™‚

*NB : Saya copas dari web beliau ya.. beliau jagonya… saya asisten saja untuk coorporate training.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s