4 Langkah JURUS BERNAFAS GRATIS yang dapat membantu membuat berat badan turun

nafas weSetiap kali Anda memenuhi tubuh Anda dengan oksigen yang cukup, maka tubuh Anda akan mulai untuk membakar lemak yang tidak dibutuhkan oleh tubuh. Untuk mendapatkkan manfaat yang sempurna dari oksigen yang kita hirup, kita harus bernafas seperti seorang bayi. Dimana bagian perut mengembang dan mengempis dengan sangat mudahnya pada setiap tarikan dan hembusan nafas.

Ambil waktu 10 – 15 menit dalam 1 hari (jika Anda bilang tidak ada waktu, itu adalah hal yang bullshit, mengapa? Karena 1 hari ada 24 jam, dan di setiap detiknya Anda bernafas, jadi silahkan pikir kembali apakah Anda serius ingin langsing jika Anda masih ogah – ogahan untuk membiasakan diri Anda bernafas yang dapat membantu pembentukan tubuh ideal Anda -_-)

Lakukan tahapan di bawah ini :

LANGKAH 1 : TARIK NAFAS

Bernafaslah dengan cepat dan rasakan udara masuk melalui bulu hidung Anda. Anda menarik nafas dengan sungguh – sungguh rasakan udara benar – benar terasa di bulu hidung anda, sambil Anda mulai menarik sudut mulut Anda ke samping dan keatas sampai terbentuk sebuah senyum yang lebbaarrrrr di mulut Anda. Rilekskan Abdomen Anda sehingga Anda dapat mengambil sebanyak mungkin udara dari sekitar Anda (bayangkan juga udara yang Anda hirup adalah udara segar yang membawa penyembuhan, kebahagiaan dan kesejahteraan untuk Anda).

LANGKAH 2 : ANGKAT

Setelah Anda memasukan sebanyak mungkin oksigen ke dalam tubuh Anda, tarik ke dalam abdomen Anda dan kemudian angkat abdomen bawah Anda. Gunakan tangan Anda untuk menaikan abdomen Anda jika masih kesulitan.

LANGKAH 3 : PUTAR dan KENCANGKAN

Putar kedepan bagian pelvic Anda dan naikkan (sehingga bahu Anda menjadi sedikit terbuka/terputar ke belakang). Kencangkan dan angkan bokong Anda menjadi ringan dan terangkat.

LANGKAH 4 : HEMBUSKAN NAFAS

Hembuskan nafas seperti Anda sedang meniup dari sedotan. Hembuskan nafas dengan perlahan – lahan seolah – olah ada saluran sedotan yang sempit, sehingga Anda agak menahannya. Rasakan kontraksi otot tepat dibawah tulang iga Anda. Otot – otot tersebut pasti menegang. Pertahankan posisi kepala Anda tetap tegak dan bahu Anda tetap rileks. Hembuskan nafas sampai semua udara dari dalam tubuh selesai habis dikeluarkan semua.

Bernafas Anda pasti Anda lakukan setiap hari, betul kan?

ayo bernafas lebih efektif…

Pelangsingan alami tanpa obat, bebat, suplemen : hubungi 0817774124 atau 081330553626

Program kami garansi sampai langsing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s